Jumat, 26 Februari 2010

Makanan kesukaan Naruto


Rabu, 27 Januari 2010

MIE RAMEN JEPANG makanan kesukaan naruto



Pasti orang yang suka melihat naruto di TV, pasti udah pada sering ngederin nama makanan yang bernama " MIE RAMEN " makanan kesukaan naruto ini sekarang banyak di jual di toko-toko swalayan , yang harganya sekitar Rp. 10.000,00 dalam ukuran mie yang biasanya kita makan.

Salah satu jenis Ramen kemasan yang terkenal di negeri asalnya tuh Myojo. Myojo ini kalo dari luar keliatan sama aja kayak mie rebus buatan lokal. isinya meliputi noodle Shio Ramen, bumbu penyedap, dan minyak yang dikemas dalam kantong plastik mirip sama merk mie siap saji buatan lokal indonesia. Tapi yang bikin beda, dia ada kaldu & sayuran kering.

Selain Myojo, ada lagi jenis Ramen yang katanya Asik punya, namanya Tonkotsu & Shoyu. Tonkotshu & Shoyu ini sedikit istimewa, karena disertai dengan bumbu tulang daging babi( bagi yang ISLAM jangan coba-coba ya ), buat yang lagi main ke Jepang kalo gak mau cepet gemuk hati- hati deh milih-milih ramen.

Jadi kalau mau makan " MIE RAMEN ALA NARUTO " ngga usah jauh-jauh ke jepang tinggal ke toko swalayann aja, dan harganya juga murah kok,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik posting lama untuk melihat posting sebelumnya
Selamat Datang di blog Jyuubi